Pemotor Alami Luka Serius Usai Tertabrak Truk di Jalan Raya Kemangsen Balongbendo

Agustus 15, 2020

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan terjadi di jalan raya Kemangsen tepatnya depan Balai desa Kemangsen Balongbendo antara sepeda motor dan truk, sekitar pukul 15.30 WIB, Sabtu 15 Agustus 2020.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan kecelakaan bermula saat Sepeda motor Honda Vario No Pol AG-3481-CV yang dikendarai Ganis Primadina Novianti (31) warga Jl. Dr. Saharjo 4/64 Rt.05/01 Campurejo Mojoroto Kediri yang ketika itu melaju dari arah Surabaya.

Bersamaan dengan itu sebuah truk
diesel No.pol F-8435-SN yang dikemudikan Arya Joko Wijaya (26) asal Dusun Sungai tengah Rt.01/12 Mangisan Jember yang melaju dari arah Barat (Mojokerto) dengan tanpa memperhatikan kondisi lalu lintas di depannya, langsung belok ke kanan. Tabrakanpun tak bisa dihindarkan.

“Pengendara motor mengalami luka lebam di wajahnya dan langsung dievakuasi ke rumah sakit,”ungkap Bripka Iful Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat juga telah diamankan sebagai baramg bukti.

“Kecelakaan terjadi karena kekurang hati-hatian pengemudi truk saat belok tidak memperhatikan kendaraan di depannya,”ucapnya.

Selanjutnya kasus kecelakaan ini dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)