Ikrar Dukungan Ratusan Kader PAN Untuk Pasangan Mas Kelana – Cak Taufiq

Agustus 14, 2020

 

(SIDOARJOterikini) – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Sidoarjo kembali memantapkan dukungannya kepada Kelana Aprilianto dan M. Taufiqulbar di Pilkada Sidoarjo 2020.

Hal ini dibuktikan dengan ikrar ratusan kader partai berlambang matahari itu di daerah desa candi. Acara ikrar yang dikemas dengan istighosah yang dipimpin Gus Maimun Siradj dan dihadiri pengurus DPD PAN Sidoarjo.

“Semua kader PAN sudah bulat mendukung mas kelana dan cak Taufiq. Ikrar ini juga untuk mensolidkan partai,” Kata Dzul Himam Ketua DPD PAN Sidoarjo, saat dikonfirmasi, Kamis Malam, 13 Agustus 2020.

Sementara, M. Taufiqulbar menyampaikan ucapan terimakasih, atas dukungan yang telah diberikan kepadanya. Dukungan ini sebagai modal yang besar untuk berjuang secara maksimal dalam memenangkan Pilkada 2020.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin dalam pilkada nanti,” ucap Cak Taufiq.

Dalam acara tersebut, sebelum ikrar dimulai ikrar, semua kader larut dalam bacaan kalimah istighosah yang dibacakan Gus Maimun Siradj tokoh NU asal kecamatan Jabon.

Setelah istighosah, Cak Taufiq langsung membaur bersama simpatisan dan kader PAN yang sedang menyanyikan yel-yel dukungan kepada pasangan Kelana Aprilianto-M. Taufiqulbar calon Bupati dan wakil Bupati Sidoarjo.

Selain itu, Cak Taufiq mengatakan sehari sebelum acara ikrar pemenangan PAN, Ia sudah menggelar silatuhrahmi dengan KH Husein Ilyas ulama sepuh kharismatik di Mojokerto.

Dalam silaturahminya kepada sang kakek itu, Cak Taufiq mendapatkan doa restu dari KH Husien Ilyas.(pung/cles)