Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Boks Tabrak Truk Hingga Ringsek di Jalan Sedati Gede

Agustus 14, 2020

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan hebat terjadi antara truk dan mobil Boks di Jln.Raya Sedati Gede Tepatnya di depan masjid Jamik Sedati. Mobil Boks ringsek bagian depan sementara pengemudi mengalami luka berat dan harus menjalani perawatan medis, Selasa siang 14 Agustus 2020.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mobil box L 300 warna hitam No.Pol : W 8146 DT yang dikendarai Udin warga Mojosari melaju dari arah timur dan tiba-tiba menabrak bagian belakang Truk Toyota Warna merah, No. Pol. L 8779 UB yang dikemudikan Ery Pindarto (29) warga Cangkringsari, RT 19 RW 5, Sukodono Sidoarjo yang saat berjalan dari arah barat ke timur.

“Diduga sopir mobil boks mengantuk, tiba-tiba mobil berpindah jalur ke kanan dan menabrak bagian belakang truk dari arah berlawanan,”ungkap AKP Sugeng Sulistiyono, Kanit Lantas Satlantas Polresta Sidoarjo.

Disampaikan Sugeng, korban telah dievakuasi ke rumah sakit untuk segera mendapatkan pertolongan. Selanjutnya, petugas melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi dan menggelar olah TKP.

“Kendaraan yang terlibat telah diamankan untuk barang bukti,”tegasnya.(cles)