Pasutri Bobol Toko di Durung Bedug Candi Ditangkap Warga

Agustus 7, 2020

Pasutri saat diamankan di Mapolsek Candi

(SIDOARJOterkini) – Pasangan suami isteri yang diduga melakukan pencurian di sebuah toko snack di Desa Durung Bedug kecamatan Candi Sidoarjo tertangkap warga ,Jumat Petang 07 Agustus 2020.

Pasutri tersebut adalah Ongki Sumohadinata (33) Weni Suhartika Fitri (29) yang kesehariannya berjualan gado-gado di Desa Tulangan.

Warga terlihat mulai geram dengan pasutri ini, karena kejadian pencurian kerap kali terjadi. Beruntung anggota Polsek Candi yang melakukan patroli tiba di lokasi dan langsung mengamankan keduanya.

Kapolsek Candi AKP Yuli Khrisna menjelaskan, Pelaku merupakan suami isteri yang ditangkap warga setelah kepergok akan melakukan pencurian di sebuah toko snack di Desa Durung Bedug.

“Saat anggota melakukan patroli, perangkat desa setempat melaporkan kejadian itu. Sebelum massa menghakimi keduanya, anggota mengamankan keduanya ke Mapolsek Candi,”ucapnya.

Pasutri saat dievakuasi oleh anggota Polsek Candi usai tertangkap warga

Saat ini keduanya tengah menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Candi, Karena informasinya toko tersebut hampir setiap Minggu mengalami pencurian.

“Kita akan lakukan pendalaman, terkait informasi tersebut,”pungkasnya.(cles)