Edarkan Sabu, Gadis Belia Asal Waru Ditangkap Polisi

Agustus 3, 2020
Headline Hukum & Kriminal Indeks   14.5K views

 

(SIDOARJOterkini) – Devanda Putri Arum Mawarni (20) warga Jl. Gajahmada Desa Ngingas Kec. Waru Kab. Sidoarjo tidak bisa berkutik ketika anggota Satresnarkoba Polresta Sidoarjo mengerebek rumahnya dan didapatkan narkoba jenis sabu saat dilakukan penggeledahan.

Kasatresnarkoba Polresta Sidoarjo AKP Indra Nadjib mengatakan yang bersangkutan memang sudah menjadi target anggota Satresnarkoba Polresta Sidoarjo sejak lama. Dan baru kemarin anggota berhasil menangkap tersangka berserta barang buktinya.

“Tersangka adalah Pengedar, dan sudah lama menjadi target kita,” kata Indra di Mapolresta Sidoarjo, Senin 03 Agustus 2020.

Diungkapkan Indra, tersangka ditangkap saat menunggu seseorang yang dipanggil pak haji yang merupakan langganan pembeli sabu tersangka. Diketahui sebelum tertangkap tersangka juga mengkonsumsi barang haram itu.

“Saat menunggu pembeli itulah tersangka kita sergap dan ditemukan satu paker supra saat digeledah,”tegasnya.

Dihadapan petugas, gadis cantik ini mengakui kalau barang haram tersebut miliknya, yang dibeli dari seseorang bernama Rizky (DPO) dengan cara diranjau depan SMP 4 Waru dengan harga Rp 300 ribu.

“Kepada tersangka akan dijerat dengan pasal 112 dan pasal 114 UU RI no 35 tahung 2009 tentang Narkotika,”tandasnya.(cles)