Dua Mobil Ringsek Bagian Depan Usai Bertabrakan di Pertigaan Ciro Balongbendo

Agustus 1, 2020

(SIDOARJOterkini) – Sebuah mobil Toyota Avanza beradu muka dengan mobil boks Mitsubishi L 300 di jalan Raya Bakung Temenggungan , tepatnya pertigaan Ciro, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, sekitar pukul 11.00 WIB, Sabtu 01 Juli 2020.

Informasi yang dihimpun menyebutkan kecelakaan berawal saat Mobil Toyata Avanza Nopol L-1605-ZC yang dikendarai Sutrisno Waluyo (46) warga Grudo Rt.6/1 Dr. Soetomo Kota Surabaya melaju dari arah Mojokerto. Saat di lokasi Tiba-tiba mobil tersebut oleng ke kanan.

Sementara mobil Boks Mitsubishi L 300 Nopol L-9919-BV yang dikendarai Joko Pitono (34) warga Perum. GKR Anggrek A/31 Kecamatan Krian Sidoarjo melaju dari arah berlawanan (Krian) langsung menabraknya.

“Kedua kendaraan terlibat tabrak depan, beruntung tidak ada korban dari kedua belah pihak, hanya kedua mobil mengalami ringsek bagian depan ,”ungkap Aipda Slamet Widodo petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Di lokasi, Polisi tampak melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP, serta mengatur lalu lintas yang macet.

“Kedua kendaraan yang terlibat telah kita amankan sebagai barang bukti,”ujarnya.

Selanjutnya kasus kecelakaan tersebut dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)