DPC Partai Gerindra Sidoarjo Akan Segera Punya Kantor Baru, Pemberian Rahmat Muhajirin

Agustus 1, 2020

 

Kayan (kiri) Ketua DPC Partai Gerindra Sidoarjo dan Sujayadi Sekretaris saat memberikan keterangan pada awak media di Kantor DPC Partai Gerindra, Jl. Lingkar Barat, Magersari, Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sidoarjo sebentar lagi akan mempunyai kantor baru.

Kantor baru partai besutan Prabowo Subianto hasil dari pemberian Rahmat Muhajirin Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra. Letaknya di Desa Lebo Kecamatan Sidoarjo.

“Kami sebentar lagi akan pindah ke Kantor baru pemberian dari bapak Rahmat Muhajirin, tempatnya di daerah lebo,” Kata Kayan Ketua DPC Partai Gerindra Sidoarjo saat ditemui sesaat sebelum penyembelihan sapi kurban dari Rahmat Muhajirin kantor DPC Partai Gerindra, Sabtu 1 Agustus 2020.

BACA JUGA :  Kelana – Astutik Upayakan Kepastian Status Guru Honorer

Sedangkan, Kantor yang saat ini ditempati DPC Partai Gerindra Sidoarjo yang berlokasi di Jalan Lingkar Barat, Magersari, Sidoarjo akan dijadikan sekretariat Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya ( PPIR) Provinsi Jawa Timur.

Kayan, menambahkan, bahwa proses pemindahan Kantor baru tersebut sudah mendapat persetujuan dari Prabowo Subianto dan DPD Partai Gerindra Jawa Timur.

BACA JUGA :  Indah Kurnia Minta Masyarakat Waspada Pinjaman Online Ilegal Yang Berujung Pemerasan

“Semuanya sudah siap, hanya tinggal menunggu sertifikat balik nama menjadi atas nama Partai Gerindra,” ungkapnya yang juga didampingi Sujayadi Sekretaris DPC Gerindra Sidoarjo dan Anang Siswandoko Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sidoarjo.

BACA JUGA :  Perusahaan BHS Serahkan Sembako, Asbes dan Genting Untuk Korban Puting Beliung Desa Kloposepuluh

Kayan, yang juga wakil Ketua DPRD Sidoarjo mengenang kedermawanan dari Rahmat Muhajirin dan Istrinya, Mimik Idayana yang sudah menyumbangkan sapi limousin untuk Partai yang berlogo kepala burung garuda itu.

“Ini baru pertama kali menyembelih hewan kurban di kantor DPC, Bapak Rahmat juga pada saat awal-awal terjadi Pandemi Covid-19 juga menyumbang beras kepada DPC untuk disalurkan kepada masyarakat dan pengurus,” ungkapnya.(pung/cles)