Mas Amig Tetap Optimis Dapat Rekom PDIP dan PPP

Juli 29, 2020

 

Bacabup Sidoarjo M Bahrul Amig

(SIDOARJOterkini) – M. Bahrul Amig Tetap Optimis mendapat rekom dari DPP PDI Perjuangan dan PPP untuk maju di Pilkada Sidoarjo 2020.

Keyakinannya ini bukan tanpa alasan, menurutnya, Tim dari Mas Amig terus bergerak untuk menyapa masyarakat diberbagai lapisan.

Apalagi ditambah dengan adanya dukungan dari Forum Komunikasi PAC PPP Sidoarjo yang menyatakan sikap mendukung M. Bahrul Amig Maju di Pilkada 2020.

“Saya optimis untuk mendapatkan rekom dari DPP PDIP dan PPP,” Kata M. Bahrul Amig saat dikonfirmasi, Rabu 29 Juli 2020.

Bahkan, Mas Amig panggilan akrabnya sudah menyiapkan bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi dirinya. Tapi ia menolak untuk menyebutkan siapa yang sudah siap untuk di gandeng nanti.

“Wakil sudah ada, dari kalangan Politisi. Untuk namanya masih disimpan dulu, karena pengusung kan partai koalisi,”ungkapnya.

Perlu diketahui, untuk mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati harus mendapatkan rekomendasi partai politik atau gabungan partai politik dengan jumlah 10 kursi di legislatif.

Saat ini, PDI Perjuangan memiliki 9 kursi di DPRD Sidoarjo, dan PPP 1 kursi.

Kalau memang M. Bahrul Amig diusung kedua partai tersebut, maka sudah memenuhi syarat untuk maju di Pilkada 9 Desember mendatang.(pung/cles)