Ratusan Anak Yatim Sidoarjo Meriahkan Harlah PKB Ke – 22

Juli 26, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Genap berusia 22 tahun pada (23/7) kemarin.

Memperingati hari lahirnya, DPC PKB Kabupaten Sidoarjo menggelar santunan pada ratusan anak yatim.

“Santunan anak yatim ini sebagai ucapan rasa syukur dan berbagi kebahagiaan,” Kata Nur Ahmad Syaifuddin Wakil Ketua DPC PKB Sidoarjo, saat dikonfirmasi di Kantor DPC PKB Sidoarjo jl. Airlangga 1 Sidoarjo, Sabtu 25 Juli 2020.

Sebelum membagikan santunan pada anak yatim, Cak Nur panggilan Nur Ahmad, acar ini diawali dengan menyerahkan tumpeng kepada Ketua PCNU Sidoarjo, KH. Maskun. Kemudian juga diiringi dengan pembacaan istighosah dan sholawat nabi.

Cak Nur yang juga Wakil Bupati Sidoarjo menegaskan acara kali ini memang sengaja digelar secara sederhana. “Karena saat ini kondisinya sedang pandemi, sehingga acaranya dirayakan secara sederhana,” jelasnya.

Lebih lanjut, Cak Nur berharap dengan momentum harlah partai besutan Alm. Gus Dur itu semakin jaya, dan dicintai masyarakat sidoarjo.

“Melalui doa anak yatim, Semoga PKB semakin dicintai rakyat,” ungkapnya.

Sementara, Abdillah Nasih Sekretaris DPC PKB Sidoarjo menegaskan di usia PKB yang 22 tahun tetap menjadi partai yang solid. Apalagi saat ini menjelang tahun politik, yakni pilkada 9 Desember 2020.

“Kita PKB selalu solid, dan akan selalu membela kepentingan masyarakat Sidoarjo,” terang Nasih.

Dalam memperingati harlah PKB 22 tahun, dihadiri pengurus PCNU Sidoarjo, Organisasi Banom NU sidoarjo. Dan juga jajaran dewan syuro PKB dan jajaran tanfidz dan Anggota Fraksi PKB DPRD Sidoarjo.(pung/cles)