Bank Bukopin Tawarkan Program Top Up Saldo Wokee, Dapat Cashback

Juli 24, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Bank Bukopin terus melakukan berbagai inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabahnya. Di era digital yang terus berkembang ini, Bank Bukopin terus berupaya mengembangkan berbagai inovasi digital terhadap semua produk perbankan.

Di tengah pandemi COVID-19 yang mengakibatkan minimnya aktivitas publik, Bank harus cermat mencari strategi lain untuk meningkatkan kinerjanya. Salah satu produk unggulan Bank Bukopin adalah layanan digital Wokee. Wokee merupakan inovasi perbankan digital dengan target urban society dan sadar akan teknologi. Aplikasi tersebut merupakan evolusi dalam perbankan dengan proses digitalisasi yang membuat nasabah tidak perlu lagi ke bank apabila ingin membuat rekening tabungan, dan bisa diakses dimanapun berada.

Aplikasi Wokee sudah bisa mengakomodir pengguna untuk top up saldo dompet digital seperti OVO, Gopay dan LinkAja. Pada Juni 2020, transaksi menggunakan Wokee mencapai 50 ribu transaksi dengan konversi volume transaksi mencapai Rp31 Miliar.
Bank Bukopin menawarkan program cashback biaya admin untuk setiap transaksi sukses pemindahan dana/transfer dari bank lain ke layanan Wokee.

Program ini dapat dinikmati baik user baru maupun existing. Cashback bisa didapatkan oleh user maksimal 4 (empat) kali dalam 1 (satu) bulan selama periode program. Program ini berlaku hingga 31 Desember 2020.

Direktur Utama Bank Bukopin Rivan A. Purwantono mengatakan bahwa dengan masa transisi ke era New Normal dan masih adanya penerapan pembatasan kontak secara fisik (physical distancing), maka transaksi dengan layanan Wokee merupakan solusi yang tepat dan aman untuk pembelian atau pembayaran kebutuhan sehari-hari masyarakat.

“Pemanfaatan tabungan digital seperti Wokee akan sangat membantu dalam menjalankan roda perekonomian Indonesia, sehingga aktivitas jual beli maupun layanan jasa masih tetap dapat dilakukan terlebih di tengah pandemi COVID-19 yang melanda. Ke depannya Bank Bukopin akan terus menghadirkan berbagai program yang menarik pada layanan Wokee untuk kenyamanan para pengguna,” tutup Rivan dalam keterangan resminya, 24 Juli 2020.

Selain sebagai strategi untuk meningkatkan pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK), Rivan menambahkan bahwa program tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan brand awareness terhadap layanan Wokee dan retensi dari user eksisting maupun registrasi user baru terutama di kalangan masyarakat urban dan cashless society.

PT Bank Bukopin Tbk (“Bank Bukopin”) adalah perusahaan yang bergerak di bidang perbankan. Didirikan pada tanggal 10 Juli 1970 dengan nama Bank Umum Koperasi Indonesia, Bank Bukopin tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 2006 dengan kode emiten BBKP.

Bank Bukopin merupakan bank yang fokus pada segmen ritel, yang terdiri dari segmen Konsumer dan UKM serta didukung oleh segmen Komersial. Sesuai dengan misi “Memahami dan Memberi Solusi kepada Nasabah”, Bank Bukopin senantiasa melakukan inovasi dan peningkatan layanan kepada para nasabah dengan melakukan modernisasi infrastruktur TI serta menyiapkan beragam produk dan layanan berbasis perbankan digital seperti aplikasi Bukopin Mobile dan aplikasi perbankan digital Wokee.

Per 30 Juni 2020, saham Bank Bukopin dimiliki oleh Bosowa Corporindo (23,4%), KB Kookmin Bank (22,0%), Negara Republik Indonesia (8,9%), dan Masyarakat (termasuk Kopelindo, total kepemilikan saham publik mencapai 45,7%).

Bank Bukopin beroperasi di 24 provinsi, dengan 43 kantor cabang utama, 175 kantor cabang pembantu, 162 kantor kas, 9 Kantor Fungsional, 25 Payment Point, dan 834 unit ATM, serta tergabung dalam jaringan ATM Prima dan ATM Bersama.(st-12/cles)