Kanwil DJP Jatim II Berbagi Manfaat, Gelar Garage Sale di Hari Pajak 2020

Juli 21, 2020

Kakanwil DJP Jatim II Lusiani saat meninjau garage sale di lobi Kantor DJP Jatim II

(SIDOARJOterkini) – Ruang lobi Kantor Wilayah DJP Jawa Timur II yang biasanya tertata rapi berubah laksana pasar yang menjual berbagai barang seperti baju, mukena, tas dompet dan lain-lain.

Acara Garage Sale yang merupakan rangkaian Hari Pajak 2020 menjual berbagai barang bekas layak pakai yang dikumpulkan dari kalangan pegawai Kanwil DJP Jatim II, yang diperuntukkan bagi para Petugas jaga (Security) maupun Cleaning Service (CS) yang bertugas di Kanwil DJP Jatim II.

Kepala Kanwil DJP Jatim II Lusiani menyampaikan, program Garage Sale ini merupakan acara tahunan yang digelar Kanwil DJP Jatim II dalam rangka berbagi manfaat dengan para Petugas jaga (Security) maupun Cleaning Service (CS).Terlebih, saat ini masyarakat tengah dilanda wabah covid-19.

“Kegiatan Garage Sale ini sudah tahun kedua yang kita gelar dalam rangka rangkaian peringatan Hari Pajak 2020,”ungkap Lusiani, Senin 21 Juli 2020.

Dijelaskannya, Kanwil DJP Jatim II sengaja memasang harga yang sangat murah barang layak pakai yang dikumpulkan dari para pegawai. Hasil dari penjualan akan disumbangkan ke panti asuhan.

“Sangat murah sekali harga kisaran antara 2.000 hingga 10.000 rupiah dan para securiti juga cleaning service bisa memilih barang yang dibutuhkan,”ucapnya.

Acara Garage sale yang digelar tetap menerapkan protokol kesehatan. Bahkan masing-masing pembeli hanya diberi waktu 15 menit untuk mencari dan membayarnya di kasir.

“Harapannya dalam situasi dan kondisi pandemi saat ini, sedikitnya bisa membantu dalam meringankan beban mereka,” tutur Lusiani. (st-12/cles)