Tingkatkan Sinergitas, Kakanwil DJP di Lingkungan Provinsi Jatim Gelar Silaturrahmi Dengan Kapolda Jatim

Juli 4, 2020

Kapolda Jatim Irjrn Pol Fadil Imran saat menerima Kepala Kanwil DJP di lingkungan Provinsi Jawa Timur

(SIDOARJOterkini) – Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak di lingkungan Provinsi Jawa Timur melakukan silaturrahmi dan koordinasi dengan Kepolisian Daerah Jawa Timur dalam rangka mendukung upaya optimalisasi pengamanan penerimaan negara,di Mapolda Jawa Timur, Jumat 03 Juli 2020.

Dalam Silaturrahmi tersebut, Eka Sila Kusna Jaya, Lusiani, serta Agustin Vita Avantin selaku Kepala Kantor Wilayah DJP Jatim I, II dan III beserta Kepala Bidang P2IP serta Supervisor Penyidik diterima oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Fadil Imran beserta jajarannya.

Dalam kunjungan tersebut, para Kepala Kantor Wilayah DJP di lingkungan Provinsi Jawa Timur meminta dukungan serta kerja sama dengan Kepolisian Daerah Jawa Timur dalam rangka pencapaian target penerimaan pajak terutama dalam upaya penegakan hukum.

“Pertemuan ini bertujuan untuk semakin meningkatkan sinergitas dan kerja sama agar semakin solid dalam upaya optimalisasi pengamanan penerimaan negara,”ungkap Lusiani Kakanwil DJP Jatim II.

Kakanwil DJP Jatim II Lusiani saat menyampaikan cindera mata ke Kapolda Jatim

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Fadil Imran menyampaikan, pihak Kepolisian Jawa Timur akan terus berkomitmen dan siap memberikan dukungan kepada Direktorat Jenderal Pajak baik dalam upaya penegakan hukum maupun kegiatan lainnya yang dapat menunjang pencapaian target penerimaan pajak.

“Kami melihat pentingnya pajak untuk pembangunan di Indonesia, jadi kami akan mendukung secara penuh Direktorat Jenderal Pajak sesuai ketentuan yang berlaku,”ungkap Irjen Fadil Imran.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jatim yang beru menjabat lima bulan itu berpesan, untuk tetap semangat dan bekerja keras dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing walaupun berada di tengah Pandemi Covid-19.

“Tetap memperhatikan aspek kesehatan serta protokol yang telah ditetapkan pemerintah,”pungkasnya. (st-12/cles)