Mas Kelana Seleksi 12 Nama Yang Akan Mendapingi di Pilkada, Latar Belakang Organisasi Jadi Pertimbangan

Juli 2, 2020

 

Bacabup Kelana Aprilianto

(SIDOARJOterkini) – Kelana Aprilianto Bakal Calon Bupati Sidoarjo kembali menegaskan bahwa rekom PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional (PAN) sudah fix akan mengusung dirinya.

Saat ini ada 12 nama calon wakil yang sedang godok, baik dari sisi popularitas, elektabilitas dan kapasitasnya. Latar belakang organisasi juga menjadi pertimbangan.

“Dari ke 12 nama itu saya tidak akan menyebutkan namanya, karena kami masih mencari yang pas untuk mendampingi saya, termasuk juga dari segi kesamaan visi misi untuk membangun sidoarjo,” Katanya saat ditemui usai acara bersama #SDAKompak di salah satu cafe di Pagerwojo Sidoarjo, Rabu Malam 01 Juli 2020.

Setelah itu, Mas Kelana sapaan akrabnya menambahkan pihaknya langsung akan membentuk Tim yang solid sampai ke tingkat RT. Termasuk juga mulai menggerakkan mesin politik partai pengusung.

“Setelah wakil sudah diputuskan, kami akan segera menunjuk konsultan dan membentuk tim,” ujar Mas Kelana sambil lalu mentraktir semua pengunjung cafe tersebut.

Mas Kelana menambahkan, tidak menutup kemungkinan ada partai lain yang akan bergabung, selain PDIP dan PAN. Pihaknya mengaku saat ini sedang menjalin komunikasi yang intens dengan partai-partai lain.

“Kalau PPP belum bisa dipastikan, karena partai memiliki mekanisme tersendiri. Dan kita ikuti mekanisme itu, termasuk juga kami sedang jalin komunikasi dengan partai demokrat,” jelasnya.

Kelana Aprilianto yang memiliki latar belakang pengusaha ini, menuturkan bahwa tim relawan yang sudah terbentuk saat ini ada Topi Kwalik dan Komando Sidoarjo Baru (KSB) “Tapi Kwalik sudah sampai tingkat RW seluruh Sidoarjo, kalau KSB ini lebih pada gerakan milenial,” urainya.(pung/cles)