Delta Mania dan Bonek Mania Sidoarjo Bersatu Dukung Upaya Pemerintah Tangkal Penyebaran Covid-19

Juni 6, 2020

(SIDOARJOterkini) – Komunitas Supporter Sidoarjo yang terdiri dari Delta Mania dan Bonek Mania Sidoarjo menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan Kampung Tangguh Semeru di Kabupaten Sidoarjo.

“Kami Komunitas Supporter Sidoarjo mendukung penuh upaya pemerintah, kepolisian dan TNI dalam menangkal penyebaran Covid-19,”ungkap Saiful Baqirok, kordinator Delta Mania, saat di di depan Monumen Jayandaru Alun-alun Kabupaten Sidoarjo dengan membentangkan banner dukungan, Sabtu 06 Juni 2020.

Dikatakan Baqirok, Upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona harus terus kita lakukan bersama. Tidak hanya pemerintah dan TNI-Polri, melainkan masyarakat juga ikut andil menjaga serta menangkal virus ini di wilayahnya masing-masing.

“Kita bersatu bersama pemerintah, TNI-Polri menangkal virus yang mematikan ini,” ucapnya.

Apresiasi serupa juga diutarakan Gombloh dari Bonek Mania Sidoarjo, pihaknya berterima kasih atas upaya pemerintah, TNI, Polri dan tim medis yang berjuang melawan Covid-19. Karenanya ia mengajak masyarakat untuk disiplin menjaga kebersihan dan hidup sehat, agar tidak mudah terjangkit Covid-19.

“Tetap jaga kebersihan diri dan lingkungan kita agar tidak mudah terjangkit corona,”tegasnya.

Para Supporter Sidoarjo ini kemudian bergerak menuju posko Kampung Tangguh Semeru RW 07 Kelurahan Magersari, Sidoarjo, serta posko Kampung Tangguh Semeru di Desa Bluru Kidul, Sidoarjo. Di kedua lokasi ini Komunitas Suporter Sidoarjo memberikan bantuan makanan kepada para petugas Posko. (cles)