Dhamroni Chudlori Tracing Warga Miskin Yang Belum Dapat Bansos Pemerintah, Minta Baznas Berikan Bantuan Permanen

Mei 23, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Dhamroni Chudlori Anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo melakukan tracing pada masyarakat miskin untuk memastikan apakah sudah menerima bantuan dari pemerintah atau belum.

Dhamroni Chudlori yang juga menjabat sebagai wakil ketua Fraksi PKB kali ini menyambangi rumah Mbah Kati Desa Kepatihan RT 3 RW 03 Kecamatan Tulangan dan beberapa rumah warga di desa tersebut.

“Kami turun langsung kebawah untuk memastikan masyarakat miskin sudah menerima bantuan. Dan hasilnya masih banyak yang perlu kita bantu,” Kata Dhamroni Chudlori kepada SIDOARJOterkini.com, Sabtu 23 Mei 2020.

Selain melakukan tracing, Dhamroni juga memberikan bantuan secara pribadi kepada beberapa warga di Desa Kepatihan yang hidupnya dibawah garis kemiskinan dan perlu uluran tangan para dermawan.

“Hari ini kami juga memberikan santunan kepada warga yang kondisinya sangat memprihatinkan. Kedepan kami akan terus melakukan blusukan untuk memastikan mereka mendapat bantuan dari pemerintah,” jelas Dhamroni yang juga Ketua Komisi D DPRD Sidoarjo.

Politisi Asal Kecamatan Tulangan itu juga sudah melakukan kordinasi dengan ketua Baznas Kabupaten Sidoarjo untuk dapat memberikan bantuan secara permanen kepada Mbah Kati dan juga warga lainnya yang belum tercover oleh pemerintah.

“Saya sudah koordinasi dengan ketua baznas sidoarjo untuk dapat memberikan bantuan secara permanen kepada mbah Kati. Dan juga kami akan usulkan ke dinas perkim untuk mendapatkan program RTLH,” jelasnya.(pung/cles)