Dua Pria Terlibat Carok di Tambakoso Waru, Satu Orang Tewas

Mei 22, 2020

(SIDOARJOterkini) – Dua orang terlibat carok di pinggir sungai di jalan Tambakoso Kecamatan Waru. Satu orang tewas dalam peristiwa berdarah tersebut dan satunya mengalami luka serius, Jumat 22 Mei 2020.

Korban tewas diketahui bernama Jamin (61) warga RT 003 RW 002 Kelurahan Rungkut Tengah 5/20 Kecamatan Gununganyar Kodya Surabaya yang mengalami luka robek akibat sabetan senjata tajam dibagian kepala sedangkan korban luka diduga teman korban. Keduanya adalah pemancing di sungai tersebut.

Wakasatreskrim Polresta Sidoarjo AKP Imam Yuwono yang berada di lokasi mengatakan dugaan awal adalah perkelahian antar pemancing dengan menggunakan senjata tajam.

“Satu orang meninggal dunia diketahui warga Surabaya dan satu lagi mengalami luka sabetan benda tajam saat ini sudah dievakuasi ke Rumah sakit untuk menjalani perawatan,”ungkapnya.

Polisi mengamankan barang bukti di lokasi

Dijelaskan Imam, pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait motif pertengkaran dengan senjata tajam hingga memakan korban jiwa ini. Sementara itu jenazah korban dikirim ke RS Bhayangkara polda Jatim untuk dilakukan Visum et Repertum.

“Sementara motif kasus ini masih dalam penyelidikan,”singkatnya.

Beberapa barang bukti berhasil diamankan polisi diantaranya sebilah clurit dan tas peralatan pancing. (cles)