Dua Pengendara Motor Alami luka Serius Usai Berserempetan di Jalan Kemangsen Balongbendo

Mei 20, 2020

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor serempetan di Jl. Raya Kemangsen tepatnya di depan PT. KBM Kemangsen Kecamatan Balongbendo Kab. Sidoarjo. Kedua pengendara mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan medis pukul 10.00 WIB, Rabu 20 Mei 2020.

Dari informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat Sepeda motor Honda Beat No.Pol W-5763-WR yang dikendarai Riono (66) warga Bakalan Wringinpitu Rt.04/01 Balongbendo yang melaju dari arah Mojokerto ke Krian (B-T) saat dilokasi sepeda motor Honda Supra X No.Pol W-5887-SI dikendarai Saiful Fanani (50) warga Kemangsen Rt.13/05 Balongbendo tiba-tiba menyeberang dari belakang arah yang sama, kedua sepeda motorpun berserempetan.

“Usai berserempetan kedua pengendara terjatuh,”ungkap Aiptu Imam Ghozali Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Ditambahkan Imam, pengendara Honda Beat mengalami luka serius dibagian kepalanya sedangkan yang dibonceng hanya mengalami luka lecet di kakinya.

“Ketiga korban telah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk menjalani perawatan medis,”ujarnya.

Polisi saat ini tengah melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaa tersebut. kedua kendaraan yang terlibat juga telah diamankan ke Mapolsek Balongbendo untuk dijadikan barang bukti.

“Selanjutnya kasus kecelakaan lalu lintas ini ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”imbuhnya. (cles)