Pemotor Tabrak Pejalan Kaki di Jalan Bogempinggir Balongbendo, Alami Luka Serius

Mei 18, 2020

(SIDOARJOterkini) – kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Desa Bogempinggir Raya Rt. 03/01 Kec. Balongbendo, seorang pejalan kaki ditabrak pengendara motor sekitar pukul 10.00 WIB. Keduanya mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan medis, Senin 18 Mei 2020.

Kecelakaan bermula saat Sepeda motor Yamaha Mio Nopol W-3191-PI yang dikendarai Muhammad Rofi Sugianto (19) warga Desa Penambangan Rt.11/03 Kec. Balongbendo yang melaju dari arah timur ke Barat. Saat dilokasi seorang pejalan kaki yang bernama Miskan (66) warga Desa Bogempinggir Rt.03/01 Kec. Balongbendo, hendak menyeberang dari Selatan ke Utara. Pengendara motor tidak bisa menguasai stir dan akhirnya menabrak penyeberang tersebut.

“Pengendara dan pejalan kaki mengalami luka serius dan telah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika untuk menjalani perawatan,”ungkap Bripka Slamet Widodo petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi saat ini tengah melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi dan menggelar olah TKP.

“Kendaraan telah kita amankan untuk barang bukti, dan selanjutnya kasus ini ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”pungkasnya. (cles)