Rahmat Muhajirin Bagikan 500 Kantong Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19

April 10, 2020

(SIDOARJOterkini) – Ditengah merebaknya virus Corona, H Rahmat Muhajirin (Anggota Komisi III DPR-RI) dan Hj Mimik Idayana (Anggota Komisi D DPRD Sidoarjo) membagikan beras kepada warga terdampak di sekitar Perum TNI AL Jalan Kalasan III, Candi, Sidoarjo, Jumat 10 April 2020.

“Pada Jumat berkah ini saya dan isteri membagikan beras masing-masing 5 Kilogram sebanyak 500 bungkus kepada warga sekitar ditengah kondisi prihatin karena dampak Covid-19 ini,”ungkap Rahmad Muhajirin.

Dijelaskan Rahmat Muhajirin, penyaluran beras diprioritaskan pada masyarakat yang kehilangan mata pencaharian karena dampak virus tersebut dan dilakukan door to door agar tidak ada penumpukan warga yang mengantri.

“Sebelumnya kita data masyarakat yang terdampak covid-19, kemudian kita antarkan ke rumah masing-masing sesuai arahan pemerintah,”ujar politikus Gerindra ini.

Disampaikannya, selama pandemi covid-19, pihaknya bekerjasama dengan DPC Gerindra juga telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa wilayah untuk tindakan pencegahan.

“Kita akan tetap hadir di tengah masyarakat saat kondisi prihatin sepert ini dengan terus melakukan aksi sosial,”tandasnya(cles)