Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Trailler di Jalan By Pass Krian

Maret 26, 2020

(SIDOARJOterkini) – Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya terserempet truk trailer hingga terjatuh dan melindasnya di Jalan By Pass Krian KM 26/300 Bareng Krajan Krian.

Korban diketahui bernama Aditya Ramadan (21) warga Tanjungkalang Rt 01 Rw 02 Ngronggot Nganjuk yang mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol. AG-5352-U dari arah Surabaya menuju Mojokerto. Saat di jalan menikung sepeda motor berjalan agak ke kanan hingga terserempet truk trailler No.Pol B-9557-PM yang dikemudikan Budioni (51) warga Turi Rt. 10 Rw 03 Leminggir Mojosari Mojokerto hingga terjatuh dan terlindas hingga masuk kolong truk.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, “ungkap AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa ini.

“Korban meninggal telah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan Visum et repertum. Sementara kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti,”ucap Sugeng. (cles)