Hendak Nyabu Bersama Teman Wanitanya, Pemuda Asal Pangkemiri Diringkus Polisi

Januari 16, 2020

(SIDOARJOterkini) – Apes dialami Muhammmad Nur Kholis (23) alias Kombrim warga Dusun Kemiri RT 06/02 Desa Pangkemiri Tulangan ini, pasalnya belum sempat mengkonsumsi sabu bersama teman wanitanya, petugas Satresnarkoba Polresta Sidoarjo sudah meringkusnya. Bujangan inipun harus mendekam di tahanan Mapolresta Sidoarjo.

Kasat Resnarkoba AKP Indra Nadjib mengungkapkan, penangkapan tersangka ini bermula dari informasi masyarakat tentang tersangka yang sering mengkonsumsi barang haram ini.

“Kita terjunkan anggota untuk melakukan penyelidikan dan memantau gerak gerik tersangka ini,”ungkap Indra saat di Mapolresta Sidoarjo, Kamis 16 Januari 2020.

Saat itulah lanjut Indra, ada informasi tersangka ini usai melakukan transaksi sabu. Anggotapun langsung bergerak dan mendapati tersangka sedang di sebuah mini market kawasan Siwalan Panji Buduran.

“Saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka ditemukan satu klip plastik berisi serbuk putih. Untuk pemeriksaan lebih lanjut tersangka beserta barang bukti kita bawa ke Mapolresta Sidoarjo,”tegasnya.

Dihadapan petugas Tersangka Kombrim ini mengaku, sabu yang dibawanya itu adalah miliknya yang dibelinya dari seorang yang bernama Jayin. Rencananya sabu tersebut akan dikonsumsi bersama teman wanitanya bernama Della yang ditemui di mini market Siwalan panji.

“Sebelum mengkonsumsi sabu, petugas telah menangkapnya,”pungkasnya.(cles)