Mahasiswa Umsida Galang Dana Untuk Korban Banjir Jabodetabek

Januari 15, 2020

(SIDOARJOterkini) – Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) melakukan penggalangan dana untuk membantu warga yang ada di Jabodetabek yang saat ini tengah dilanda bencana banjir.

Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang ada di Umsida melakukan penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian sosial kemanusiaan terhadap sesama yang saat ini tengah mengalami bencana.

Dari penggalangan dana yang dilakukan oleh berbagai Ormawa telah terkumpul dana sebesar Rp. 5.891.500, dengan perincian dari Korkom IMM UMSIDA sebesar Rp. 3.768.500, HIMA Prodi IPA dan TI dari Fakultas Piskologi dan Pendidikan sebesar Rp. 2.123.000,-.

“Dana untuk bencana yang terkumpul tersebut akan kita salurkan melalui layanan Lazismu Umsida, yang berkantor di Gedung C, kampus 1 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo,” ucap Koordinator penggalangan dana Doni saat ditemui sidoarjoterkini.com, Selasa 13 Januari 2020.

Sementara itu kepala Lazizmu Umsida Yekti mengatakan, semua dana yang telah digalang oleh mahasiswa selanjutnya akan segera disalurkan ke korban bencana yang ada di Jabodetabek.

“Bagi teman yang lain yang ingin memberikan sumbangan sosialnya bisa melalui online dengan aplikasi lazizmu Umsida,”terangnya. (cles/pin)