Caleg Muda PPP Kabupaten Sidoarjo Sapa Pendukungnya Dengan Gelar Lomba Mancing

Maret 31, 2019

(SIDOARJOterkini) – Sebuah pendekatan unik dilakukan oleh seorang Caleg Legeslatif (Caleg) terhadap pendukungnya yang mungkin tidak pernah dilakukan oleh Caleg yang lain.

H Mohamad Syarial ST, Caleg DPRD Kabupaten Sidoarjo Dapil 2 (Sidoarjo, Buduran dan Sedati) Nomor urut 2 Partai Persatuan Pembangunan, menggelar lomba mancing sebagai upayanya dalam melakukan pendekatan dengan para pendukungnya.

Dengan memanfaatkan sebuah penampungan air (Bozeem) yang terletak di sekitar lingkungan perumahan Kahuripan Nirwana Vilage Desa Sumput Sidoarjo tempatnya tinggal, sekitar 300 Warga ikut ambil bagian dalam lomba ini.

“Kami sebar ikan lele sebanyak 1 kwintal di arena lomba yang nantinya akan disiapkan berbagai doorpize yang menarik,”ucap pria yang juga pengurus Paguyuban BPD Kecamatan Sidoarjo Kota ini, Minggu (31/3/2019)

Menurut Mohammad Syahrial, lomba memancing yang digelarnya bersama Habiburrohman Caleg DPR RI Dapil Jatim I (Surabaya-Sidoarjo) nomor urut 1 Partai Persatuan Pembangunan, ini justru lebih mengena dan membawa manfaat bagi masyarakat dibanding orasi atau mendatangkan artis- artis terkenal.

“Kegiatan ini lebih bermanfaat untuk masyarakat sekaligus sebagai ajang hiburan dan rekreasi bagi warga sekitar pada hari minggu ini,” kata pria yang juga merupakan ta’mir masjid Fauzi Al Muttaqy Desa Sumput ini.

Dipaparkannya, untuk meluluskan niatnya sebagai anggota legislatif Kabupaten Sidoarjo, dirinya bersama Habiburrohman yang merupakan putra dari KH Asep Saifuddin Chalim Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, selama ini telah mengunjungi 32 majelis ta’lim yang terdapat di daerah pemilihannya.

“Itu bagian dari ikhtiar yang saya lakukan bersama Gus Habib untuk mendapatkan dukungan dan restu, “pungkasnya. (cles)