Kecelakaan Di Jalan Kemangsen Balongbendo Renggut Nyawa Ayah Artis Uut Permatasari

Maret 30, 2019

Lokasi Kecelakaan yang merenggut nyawa ayah dari artis Uut Permatasari

(SIDOARJOterkini) – Dua kendaraan roda dua terlibat kecelakaan di Jalan Sirapan Kemangsen Balongbendo hingga menyebabkan salah satu pengendaranya tewas di lokasi, Sabtu (30/3/2019).

Adalah Edi Hermanto (63), warga Desa Kemasan, RT 02 RW 01, Kecamatan Krian harus meregang nyawa setelah Honda Vario Nopol.W 2658 QR yang dikendarainya bertabrakan dengan Honda GL Pro Nopol W 5264 QU yang dikendarai Edy Supriyanto, 26, warga asal Jombang di Jalan Raya Sirapan, Balongbendo.

Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB, Ketika itu motor Honda GL Pro Nopol W 5264 QU yang dikendarai Edy Supriyanto, melaju dari arah timur ke barat. Saat akan mendahului kendaraan yang berada di depannya hingga berpindah jalur. Saat itulah Honda Vario Nopol.W 2658 QR yang dikendarai Edi Hermanto melaju berlawanan arah (Barat -Timur).

Kondisi Honda Vario yang dikendarai Ayah Uut Permatasari

“Tabrakanpun tidak bisa dihindarkan korban Edi Hermanto meninggal di tempat dan kondisi kendaraannya ringsek, “ungkap Sugeng.

Pihak kepolisian yang tiba di lokasi kejadian segera melakukan oleh TKP untuk mengetahui penyebab dari kecelakaan ini. Korban meninggal juga telah dievakuasi ke Rumah sakit Anwar Medika  Balongbendo.

Ternyata, korban meninggal atas nama Edi Hermanto adalah ayah dari pedangdut Uut Permatasari yang beralamatkan di Kemasan Krian.

“Benar korban meninggal merupakan ayah dari artis Uut Permatasari,”pungkasnya. (cles)