Jasad Bayi Laki-laki Terbungkus Kaos Ditemukan Sebelah Rel KA Waru

Maret 27, 2019

(SIDOARJOterkini) – Bayi berjenis laki-laki terbungkus kain dalam kondisi tidak bernyawa ditemukan di sebelah barat rel KA km.7 di jalan raya Waru Kecamatan Waru Sidoarjo.

Penemuan jasad bayi tersebut berawal saat Sulistiyono (34) warga Jl.anggrek 92 rt.4 rw.5 Ds. Kureksari , Kec.waru yang saat itu berjalan melewati makam dan menyeberang rel hendak membeli bakso. Saat melintas tersebut Sulistyono mencium bau busuk yang menyengat. Merasa penasaran dirinya mencari sumber bau.

“Ditempat itu ada bungkusan kain kerudung dan kain kaos, awalnya saya mengira ada bangkai kucing namun ketika saya buka ternyata jasad bayi yang sudah membusuk, “ujar Sulistyono Rabu (27/3/2019).

Untuk memastikan itu,  Sulistyono memanggil Hari (50) warga sekitar. dan ternyata benar, dalam bungkusan kain tersebut adalah jasad bayi. keduanyapun melaporkan penemuan jasad bayi tersebut ke Polsek Waru.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa saksi. Diperkirakan jasad bayi laki-laki tersebut berusia sekitar tiga hari. Jasad bayi kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan autopsi.

“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan terkait penemuan jasad bayi ini,”singkat Kanitreskrim Polsek Waru Iptu Untoro, (cles)