Diduga Bunuh Diri, Wanita Tua Asal Sukodono Ditemukan Tewas Dengan Pisau Menancap Di Dada

Maret 27, 2019

(SIDOARJOterkini) – Seorang wanita tua ditemukan tewas bersimbah darah dengan pisau menancap dibagian dada di kamarnya. Rabu (27/3/2019)

Adalah Suminem (55), warga Perumahan Bukit Permata Sukodono Blok I, No. 2 Dusun Kuweni RT 03 RW 08, Desa Anggaswangi, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, wanita yang diketahui tinggal dirumah anaknya bersama suaminya dan cucu laki-lakinya yang masih berusia 17 bulan.

Korban pertama kali ditemukan oleh Hadi Sumanto (60) yang tidak lain adalah suami korban yang telah 3 tahun menderita penyakit Stroke.

Kasatreskim Polresta Sidoarjo Kompol Muhhammad Harris mengatakan, seperti biasanya kalau pagi korban ini mengambilkan makanan sekaligus menyuapi suaminya yang sedang sakit di teras rumah.

“Namun setelah lama dipanggil ternyata korban yang masuk rumah ini tidak keluar-keluar,”ujar Harris.

Saat itulah dengan menggunakan alat penyangga (kruk), Hadi berusaha masuk rumah dan mencari korban. Betapa kagetnya saat dirinya masuk kamar mendapati istrinya bersimbah darah.

“Korban dalam kondisi tertelungkup dengan pisau yang menancap di dada, “ujar Harris.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa saksi termasuk suami korban dan mengamankan barang bukti sebilah pisau.

Ditambahkan Kasatreskrim,  dari penyelidikan awal di lokasi pihaknya tidak menemukan hal yang mencurigakan, dan untuk sementara pihaknya menduga kematian korban karena bunuh diri.

“Kita akan dalami kejadian ini untuk mengetahui penyebabnya,”jelasnya.

Korban telah dievakuasi ke rumah sakit Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan visum et repertum. (cles)