Album New Monata Feat Lara Silvy Bakal Gebrak Blantika Musik Dangdut Koplo Tanah Air

Maret 7, 2019

(SIDOARJOterkini) – Penyanyi Lara Silvy kembali menggebrak dunia musik Indonesia. Album baru dangdut koplo khas Jawa Timur yang dibuat dengan menggandeng pedangdut senior asal Jawa Timur Sodiq New Monata telah dirilis.

“Suara Lara ini sangat khas sekali, aku sudah tahu Lara sejak dia mulai terjun ke dunia musik,”ungkap Sodiq saat ditemui disela-sela pembuatan videp klip dengan Lara Silvy di Sidoarjo, Rabu (6/3/2019).

Dikatakan penyanyi dengan rambut gimbal ini,  begitu dirinya ketemu dengan penyanyi asal Sidoarjo ini, dan sepakat untuk menggarap album bareng dengan warna musik dangdut khas Jawa Timuran.

“Dan sudah kita realisasikan hari ini, “ujar Sodiq.

Penyanyi Lara Sylvi ini mempunyai karakter suara yang berbeda dengan yang lain dan memiliki kekhasan tersendiri. Terlebih, Lara sudah sudah memiliki single lagu pop yang banyak disukai pendengar musik tanah air.

“Hal inilah yang menjadi alasan, hingga saya putuskan untuk berkolaborasi dengan Lara untuk bersama menggarap album New Monata feat Lara Silvy ini, semoga bisa diterima penikmat musik tanah air”ucap Sodiq.

Sementara itu Lara Silvy mengaku senang bisa bekerjasama dan berduet dengan Cak Sodiq dan New Monatanya.

“Ya selama ini kan single Lara musiknya pop, kali ini dibuat arasemen ke musik dangdut koplo khas Jawa Timuran oleh Cak Sodiq dan New Monata. Ini tantangan baru buat Lara. Lara juga bersyukur bisa berduet dengan salah satu pedangdut senior Cak Sodiq,” kata Lara.

Penyanyi yang baru saja meluncurkan single yang bercerita tentang kerinduan Tenaga  Kerja Indonesia (TKI) yang berjudul Pulang Dong Sayang (PLDS) ini menambahkan jika di album dangdut kerjasama dengan Cak Sodiq dan New Monata tersebut, single-single Lara seperti Kamu, Lara, Pulang Dong Sayang dan lagu lainnya akan di nyanyikan dengan arasemen musik dangdut koplo Jawa Timuran.

“Kita berharap album New Monata feat Lara Syilvi bisa diterima oleh mayarakat pecinta musik Indonesia, “pungkasnya (cles)