Kakek Warga Sugih Waras Candi Ini Serahkan Uang Rp 15 Juta dan Motornya Usai Perampok Membekapnya

Februari 26, 2019

Rumah Miskan Desa Sugihwaras Candi Yang Disatroni Perampok (26/2/2019)

(SIDOARJOterkini) – Kawanan Perampok ini layak di sebut nekat sekali,  betapa tidak disaat pagi hari berhasil menjalankan aksi merampoknya di rumah Kakek Miskan (63) warga Desa Sugihwaras RT 16, RW 04, Kecamatan Candi, Selasa (26/2/2019).

Korban tidak menyangka sama sekali dua orang yang bertamu dirumahnya tersebut akhirnya berhasil menyikat uang dan motor miliknya.

Diceritakan Kakek Miskan, ketika itu sekitar pukul 07.00 WIB, dirinya yang saat itu berada di dalam rumah ditemani cucunya yang masih kelas 3 SD, dikejutkan oleh suara ketukan pintu rumahnya. Dan diketahui ada dua lelaki yang datang berboncengan.

“Sayapun persilahkan kedua lelaki yang tidak saya kenal tersebut masuk seperti layaknya seorang tamu, “kisahnya.

Nah, saat keduanya berada di dalam rumah itulah mereka  memaksa dirinya menyerahkan uang dan motor Vario milikya. Bahkan, wajah korban sempat ditutup dengan plastik oleh pelaku.

“Dengan terpaksa saya serahkan uang Rp 15 juta dan motor kepada kedua orang tersebut,”tuturnya.

Setelah mendapatkan uang dan motor, kedua pelaku tersebut langsung melarikan diri. Aksi perampokan itu  tidak diketahui tetangga atau warga setempat. Meski kondisi jalan yang ramai dan sudah banyak warga beraktifitas. Warga setempat baru tahu setelah korban berhasil keluar dari rumah.

Setelah kejadian tersebut, korban langsung melapor ke Polsek Candi.

Kanit Reskrim Polsek Candi Iptu Isbahar membenarkan peristiwa perampokan itu dan anggota telah melakukan olah TKP.

“Korban sudah laporan dan kami juga sudah melakukan olah TKP,” tandasnya.(cles)