Kecelakaan Lalu Lintas Di Jalan Raya Balongbendo Renggut Nyawa Warga Jeruk Gamping Krian

Februari 24, 2019

(SIDOARJOterkini) – Tiga kendaraan terlibat Kecelakaan lalulintas  dijalur tengkorak Krian-Mojokerto tepatnya di jalan raya Desa Jabaran Balongbendo. hingga mengakibatkan salah satu pengendaranya meninggal dunia, Minggu (24/2/2019).

Kejadian bermula saat kendaraan Toyota Avanza No.Pol S -1235- SD yang dikemudikan Budy Dwi Purwanto (65) warga Puri Mojobaru Blok AU / 12 Canggu Kec.Jetis Kab.Mojokerto, dan sepeda motor Honda CBR  No.Pol W -3736-OT yang dikendarai Deny Oktavianto (25) Warga Ds. Jeruk gamping Rt 03 Rw 01 Kec.Krian Kab Sidoarjo ,melaju  beriringan dari arah sama Timur ke Barat (Krian-Mojokerto). Pengemudi Avanza berusaha mendahului kendaraan yang ada didepannya yang juga diikuti oleh pengendara sepeda motor. Saat dilokasi sebuah Dump truk No.Pol W -8502- UA yang dikemudikan Willy Alamsyah (26) warga Ds. Sheloliman Rt 03 Rw 05 Kec. Trawas Mojokerto melaju dari arah sebaliknya Barat-Timur (Mojokerto-Krian), pengendara Avanzapun tidak jadi menyalip dan kembali kejalan semula,  namun naas pengendara sepeda motor tidak menguasai dan menabrak dump truk tersebut dan terjatuh. Naas pengendara motor ini jatuh ke kiri dan terlindas roda belakang sebelah kanan mobil avanza.

Motor korban meninggal dunia

Diungkapkan Petugas Lantas Polsek Balongbendo Bripka Winarto, dugaan awal penyebab kecelakaan ini adalah kurang Hati-hatian dari pengendara sepeda motor.

“Pengendara sepeda motor atas nama Deny Oktavianto Warga Ds. Jeruk gamping Rt 03 Rw 01 Kec.Krian Kab Sidoarjo.meninggal dunia di tempat dan sudah di evakuasi ke RS Anwar Medika Balongbendo, “ucap Bripka Winarto Petugas lantas Polsek Balongbendo.

Kecelakaan lalu lintas ini selanjutnya ditangani Unit Laka Polresta Sidoarjo untuk proses lebih lanjut.Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan untuk dijadikan barang bukti di Mapolsek Balongbendo . (cles)