Prabowo Subianto Temui Musisi Ahmad Dhani Di Rutan Medaeng

Februari 19, 2019

(SIDOARJOterkini) – Calon Presiden 02 Prabowo Subianto menemui Ahmad Dhani Prasetyo yang saat ini ditahan di Rutan klas I Surabaya di Medaeng, Selasa (19/2/2019).

Dengan mengenakan baju khas berwarna coklat dan berpeci Prabowo Subianto dan rombongan tiba di Rutan Medaeng pukul 13.30 WIB. Kedatangan Capres nomor urut 02 ke Jawa Timur  dalam rangka safari politiknya dengan tokoh agama pengurus ponpes majlis taklim kyai Tambak Deres Surabaya.

“Saya berpandangan bahwa ini adalah suatu ketidakbenaran hukum. Dan ini akan dicatat oleh sejarah,”ungkap Prabowo usai bertemu Ahmad Dhani selama 15 menit.

Di Surabaya ini Ahmad Dhani sedang menjalani proses pengadilan atas kasus pencemaran nama baik saat berada di Hotel Majapahit Surabaya.

“Ini adalah usaha bentuk dendam politik atau intimidasi politik,  saya sudah bicara dengan ahli hukum. Dan kita sedang berjuang lewat proses hukum,” tambahnya.

Menurutnya, tidak hanya bisa direkam dalam setahun, dua tahun bahkan sampai lima tahun proses hukum yang dialami Ahmad Dhani namun sejarah akan mencatat sampai ratusan tahun.

“Yang penting ini direkam oleh sejarah. Saya tetap menghimbau agar semua penegak hukum untuk menjunjung tinggi hukum. Karena hukum itu sakral, hukum itu penting, tanpa hukum negara kita benar-benar rusak,” pungkasnya.(cles)