Sandiaga Uno Jenguk Musisi Ahmad Dhani Di Rutan Medaeng

Februari 16, 2019

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno Saat mengunjungi musisi Ahmad Dhani Di Rutan Medaeng Sidoarjo (16/2/2019)

(SIDOARJOterkini) – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menemui penyanyi Ahmad Dhani yang saat ini sedang menjalani penahanan atas kasus ujaran kebencian di Rutan Klas I Surabaya di Medaeng Sidoarjo, Sabtu (16/2/2019).

Diungkapkan Sandiaga Uno, kunjungannya ke Rutan Medaeng ini sebagai bentuk simpatik dan solidaritas terhadap musisi sekaligus politisi yang saat ini terjerat kasus hukum.

“Untuk memberikan semangat kepada mas Dhani agar tetap tegar dalam menghadapi proses hukum,” ujar Sandi.

Lanjut Cawapres Sandiaga Uno, Pihaknya mengaku prihatin dengan kasus yang dihadapi Ahmad Dhani. Pun demikian kasus yang menjeratnya tidak serta merta membuat kondisi Ahmad Dhani menurun. Bahkan, Ahmad Dhani terlihat memiliki spirit yang positif.

“Kami sangat prihatin. Tapi Alhamdulillah ini dihadapi sama beliau dengan senyuman. Dan beliau menyampaikan bahwa kondisinya sehat-sehat saja,” terang sandi.

Pihaknya berharap selama menjalani proses hukum semoga Ahmad Dhani selalu diberikan ketabahan dan mental yang kuat.

“Semoga beliau selalu tabah dalam menghadapi ujian ini,” tandasnya.

Dalam kunjungannya ke Rutan Medaeng Cawapres Sandiaga Uno bersama rombongan tiba di Rutan Medaeng  pada pukul 10.00 wib dan hanya memiliki waktu 20 menit bertemu langsung dengan Ahmad Dhani ditempat yang sudah disiapkan oleh pihak Rutan. (cles)