Tersengat Listrik Dan Terjatuh, Kuli Bangunan Di Kemangsen Balongbendo Tewas

Februari 1, 2019

(SIDOARJOterkini) – Naas menimpa  Budiono (44) seorang kuli bangunan asal Dsn. Ngrejeng Rt 05 Rw 04 Ds. Telogotirto, Kec. Gabus, Kab. Gerobokan – Jawa Tengah. Saat membetulkan atap rumah milik Hari Kurniawan di Desa Kemangsen Balongbendo,  tiba-tiba tersengat aliran listrik yang ada di sekitar bangunan. Dan tragisnya saat terjatuh kepala korban. mengenai lantai hingga nyawanya tidak bisa diselamatkan, Jumat (1/2/2019).

Kejadian bermula saat korban mengerjakan renovasi bagian atap rumah Hari Kurniawan di Kemangsen. Dengan menggunakan Tangga aluminium korban naik ke atap rumah yang hendak diperbaiki.

“Korban tidak memperhatikan kalau di atas rumah yang diperbaiki melintas kabel PLN,”ungkap Kapolsek Balongbendo Kompol Sutriswoko saat di lokasi.

Korban tersengat aliran listrik saat tubuhnya menyenggol kabel PLN, seketika itu tubuh korban terlempar dan jatuh.

“Kepala korban mengenai lantai di teras rumah,”ungkap Sutriswoko.

Sementara itu Wanto rekan korban yang juga ikut bekerja di rumah tersebut menceritakan, saat tubuh korban menyenggol kabel, kluar percikan api dari tubuh korban.

“Seketika itu korban tidak sadarkan diri dan langsung jatuh,”tutur Wanto

Korbanpun langsung dilarikan ke Puskesmas Krian untuk mendapatkan pertolongan. Namun nasib berkata lain, dokter menyatakan korban sudah meninggal dunia.(cles)