SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa Politik & Pemerintahan

2 Motor Warga Tambak Rejo Waru Raib Digondol Maling

Lokasi raibnya sepeda motor korban

(SIDOARJOterkini) – Curanmor kembali terjadi di Sidoarjo, Sepeda motor Honda Vario 150 nopol P 3869 YM milik Yessy Bernadus Timuneno, (27) warga RT 03/RW 08 Desa Tambakrejo kecamatan Waru raib digondol maling saat diparkir di teras rumah.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, sepeda motor yang diparkir di teras depan rumah tetangga bersama dengan sepeda motor lainnya, sekira pukul 21.00 WIB dengan posisi tidak dikunci stir namun tidak lupa menutup kunci kontak.

Saat akan berangkat kerja esok harinya, korban sudah tidak mendapati motor kesayangannya ditempat biasa dirinya memarkir. Korbanpun berusaha mencari dan menanyakan kepada tetangga namun tidak ada yang tahu.

BACA JUGA :  Kapolresta Sidoarjo Peduli Anggota Sakit

Rekaman CCTV yang terpasang disekitar lokasi menunjukkan ada 4 pelaku, ada yang bertugas mengawasi lingkungan dan 2 pelaku terlihat mengeluarkan sepeda motor korban.

Ternyata, tidak hanya sepeda motor Yessy saja yang hilang. Menurut pangakuan warga motor milik Yani juga lenyap pada dinihari itu.

BACA JUGA :  Ciptakan Ketenangan Masyarakat, MUI Siap Bersinergi Dengan Polsek Krembung

“Tapi rekaman CCTVnya kurang jelas , hanya terlihat kejadiannya pada pukul 03.30 WIB,”ungkap salah satu warga yang enggan disebut namanya.

BACA JUGA :  PAC PDI Perjuangan Tanggulangin Dan DPC Taruna Merah Putih Berbagi Ramadhan Peduli

Kejadian hilangnya sepeda motor telah dilaporkan ke Polresta Sidoarjo dan saat ini telah dilakukan penyelidikan

“Saat ini laporan dari korban Yessy sudah diterima dan masih dalam penyelidikan petugas,” kata pejabat sementara Kasubbag Humas Polresta Sidoarjo Ipda Tri Novi Handono.(cles)