SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

2 Motor Tabrakan di Simpang Lima Krian, 1 Pengendara Patah Kaki

 

Korban saat menjalani perawatan

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di jalan Simpang lima Krian, satu pengendara mengalami luka serius, Senin malam 24 Januari 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula ketika sepeda motor Honda Vario Nopol AG 5488 DH yang dikendarai Mariyono (46) asal Pare Kediri, berjalan dari arah Timur ke Barat.

Dan ketika itu Traffic light berwarna hijau, Saat melaju itulah, dari arah Utara ke Selatan juga berjalan sepeda motor Honda Supra Nopol W 6782 DX yang dikendarai Sahli (52) warga Tanggul Wonoayu, akibatnya kedua kendaraan pun bertabrakan.

BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Singkalan Balongbendo, 1 Pengendara Luka Serius
BACA JUGA :  Wabup Subandi Selesaikan Polemik Akses Jalan Perumahan di Desa Bligo Candi 

“Pengendara Honda Vario mengalami patah tulang kaki sebelah kanan, dan telah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis,”ungkap Bripka Sudarminto Petugas Lantas Polsek Krian.

Polisi di lokasi, melakukan serangkaian penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP, Namun kedua belah pihak sepakat menyelesaikan perkara kecelakaan tersebut secara kekeluargaan.(cles)