SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

2 Motor Tabrakan di Pertigaan Bibis Krian, 1 Pengendara Alami Gegar Otak

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor terjadi di jalan raya Bibis tepatnya di Pertigaan masuk Taman Abhirupa Krian. 1 pengendara mengalami luka serius, Jumat malam, 19 November 2021.

Kecelakaan bermula saat Selamet (54) warga Desa Pademonegoro rt 14/ 04 Kec.Sukodono yang mengendarai sepeda motor Honda Nopy L 3687 GZ hendak menyeberang dari arah Selatan Ke Utara. Bersamaan dengan itu, sepeda motor Yamaha Vixion Nopol AE-5361-WD yang dikendarai Jeki Fernando (29) warga Ngarun Ponorogo tengah melaju dari arah Surabaya, tabrakan pun tak dapat dihindari.

“Akibat tabrakan tersebut, korban Selamet mengalami gegar otak dan dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis,”ungkap Bripka Darminto petugas Lantas Polsek Krian.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Tulangan Dampingi Tim BPCB Jatim Lakukan Ekskavasi Bangunan Candi Mantingan
BACA JUGA :  Wanita Muda Patah Kaki, Setelah Motornya Tergelincir di Jalan Wonokupang Balongbendo

Untuk mengungkap penyebab kecelakaan tersebut, polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Pengendara motor Honda tidak memperhatikan lalu lintas saat menyeberang jalan,”ucapnya.

BACA JUGA :  Wabup Sidoarjo Buka PKD dan Diklatsar GP Ansor Kecamatan Prambon

Selanjutnya perkara kecelakaan tersebut dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)