SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

2 Motor dan 1 Truk Terlibat Kecelakaan di Depan Kantor Kecamatan Krian, 1 Pemotor Alami Luka Berat

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan tragis melibatkan dua sepeda motor dan sebuah kendaraan Truck di Jalan Sunandar Priyo Sudarmo Krian pada Kamis pagi 17 Juni 2021. Seorang pengendara motor mengalami luka berat dan harus menjalani perawatan intensif rumah sakit.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Nopol. W-4526-TR yang dikendarai Prianoto (20) warga Dsn. Tenggulunan Rt. 08/04 Desa Watugolong Kec. Krian yang melaju dari arah Utara ke Selatan. Dan berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya hingga ke sisi jalan sebelah kanan.

Saat menyalip tersebut, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Nopol. S-5831-UZ yang dikendarai Moch Faizal (35) warga Sidodadi gang 10 No. 28 Kec. Simokerto Surabaya. Tepat di depan kantor Kecamatan Krian Terjadilah tabrakan dan pengendara Faizal terjatuh ke sisi kiri.

BACA JUGA :  Polisi Amankan Empat Pelaku Pengeroyokan Seorang Pendekar Hingga Tewas di GOR Delta
BACA JUGA :  Apel Gelar Pasukan, Sidoarjo Siaga Terjadinya Bencana

“Saat terjatuh itulah sebuah truk yang berjalan dari Selatan ke Utara langsung menabrak pengendara motor Honda Nopol. S-5831-UZ tersebut hingga luka parah,”ungkap Bripka Darminto petugas Lantas Polsek Krian.

Usai menabrak korban, truk yang tidak diketahui Nopolnya langsung melarikan diri ke arah Utara. Korban yang luka berat maupun ringan langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

BACA JUGA :  Seorang Residivis Babak Belur Dimassa Saat Curi Kambing di Kalanganyar Sedati

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

“Diduga Pengendara sepeda motor honda Nopol. W-4526-TR kurang hati-hati saat mendahului,”tegasnya.

Selanjutnya perkara kecelakaan itu ditangani oleh unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)