SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

2 Mobil dan 2 Motor Terlibat Kecelakaan Hebat di Flyover Jenggolo Buduran, 7 Korban Luka serius

 

(SIDOARJOterkini) – Dua mobil dan dua sepeda motor terlibat kecelakaan di jalan flyover Jenggolo Buduran Sidoarjo, yang mengakibatkan tujuh orang mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit, Jumat malam 15 April 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan,.kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 18.30 WIB tersebut bermula, saat mobil Pickup Grandmax nopol L-9533-GA yang dikemudikan Achmad Fauzi warga Wunut Porong, melaju dari arah Utara ke Selatan, saat di lokasi tiba-tiba menabrak median jalan hingga masuk jalur berlawanan.

“Nah saat masuk jalur berlawanan itulah tengah melaju Honda mobilio nopol L-1644-KZ yang disopiri Saiful Firmansyah (39) warga Bratang Gede Surabaya, tabrakanpun tidak bisa dihindarkan,”ungkap AKP Sugeng Sulistyono Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Selesaikan Polemik Akses Jalan Perumahan di Desa Bligo Candi 

Tidak itu saja Lanjut Sugeng, usai Grandmax menabrak Honda Mobilio, dua sepeda motor yakni Motor Honda nopol AG-2358-AX yang dikendarai Chrisna Falentino (21) Asal Grogol Kediri dan sepeda motor honda W-4388-PA yang di kendarai Febri Hendarto (25) Warga Gedang Porong, yang tengah melajupun juga tertabrak.

“Total ada 7 korban luka,diantaranya pengemudi Mobilio dan 2 penumpangnya, pengemudi Grandmax, serta 2 pengendara motor dan yang dibonceng,”ucapnya.

BACA JUGA :  Kanwil DJP Jatim II Gencar Sosialisasikan PPS
BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Singkalan Balongbendo, 1 Pengendara Luka Serius

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat disita untuk barang bukti.

“Seluruh korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan,”tuturnya.

Kejadian kecelakaan tersebut ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)