SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

12 Jam Kabur, Supir Truk Pertamina Menyerahkan Diri

Sopir truk tangki bermuatan pertamax yang terbakar di tol Sidoarjo-Porong KM 32
Sopir truk tangki bermuatan pertamax yang terbakar di tol Sidoarjo-Porong KM 32

(SIDOARJOterkini) – M Anik (30) warga asal Desa Seden, Rembang, Jawa Tengah, seorang sopir truk pertamina yang terbakar di Tol Kilometer 32.800 dan diduga sempat kabur, akhirnya menyerahkan diri ke Mapolres Sidoarjo, Kamis (08/09/2016) malam.

Kanit Laka Lantas Polres Sidoarjo, Ipda Fahmi mengatakan saat peristiwa kebakaran yang menewaskan seorang pengemudi Avanza Nopol L 1262 WF atas nama Nur Lutfiyanto (49) warga Krembangan Gresik, dirinya langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian menuju kota Surabaya.

BACA JUGA :  Danramil 0816/11 Tarik Hadiri Panen Perdana Padi Varitas HMS.700 di Desa Gempolklutuk

“Yang bersangkutan (Anik) menuju pool truk Pertamina di daerah Kalianak, Surabaya,” kata Fahmi, Jum’at (09/09/2016).

Dirinya menceritakan bahwa saat di Surabaya, Anik yang status pekeejaannya sebagai outsorcing ini, dibujuk oleh teman-temannya agar menyerahkan diri dan bertanggung jawab. Setelah Anik setuju, sekitar pukul 19.00 WIB, seseorang yang mempekerjakan anik menghubungi Polres Sidoarjo.

BACA JUGA :  Sebuah Motor Raib Digondol Maling, Saat Pemiliknya Halal Bihalal di Balonggabus Candi

“Yang bersangkutan tiba di Mapolres sekitar pukul 21.00 WIB, diantar oleh perwakilan perusahaan outsourcing-nya,” beber Fahmi.

BACA JUGA :  Karyawati Minimarket di Balongbendo Laporkan Atasannya Ke Polisi Usai Dilecehkan

Saat ini, lanjut Fahmi, anik langsung menjalani pemeriksaan. Rencananya, pihak polres sidoarjo akan memberikan laporan pemeriksaan dalam rilis kasus peekara pada waktu yang ditentukan. “Nanti akan diketahui kronologis sebenarnya setelah pemeriksaan yang kami lakukan,” pungkas Fahmi.(alf)