SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

12 DPAC PKB Dukung SUCI Tahap II

image

Pengurus PAC PKB yang menghendaki SUCI jilid II.

(SIDOARJOterkini)- Forum Komunikasi dan Silaturahmi (Formasi) DPAC PKB Sidoarjo mendukung Saiful Ilah -Hadi Sutjipto (SUCI) tahap II dalam Pilkada 2015. Hal ini karena kyai sepuh Sidoarjo menghendaki bersatunya Saiful Ilah dan Hadi Sutjipto.

Formasi menilai konstalasi politik akhir-akhir ini semakin tak terkontrol dan menuju perpecahan umat. “Kami mendukung SUCI tahap II sesuai kehendak kyai sepuh,” ujar juru bicara Formasi yang juga Ketua PAC PKB Taman, Abdullah Muhibbin, Selasa (23/6/2015).

BACA JUGA :  Jasad Bapak Anak yang Tenggelam di Sungai Mas Banjar Pertapan Taman Berhasil Ditemukan

Untuk itulah, 12 DPAC PKB akan mengawal keputusan kyai sepuh yang menginginkan SUCI tahap II. Karena apa yang menurut kyai sepuh baik harus diamankan.

BACA JUGA :  Perkembangan Terkini Pencarian Bapak dan Balitanya yang Tenggelam di Sungai Mas Banjar Pertapan Taman

Abdullah menambahkan, mengingat konstalasi politik terutama di PKB mulai memanas. Pihaknya meminta semua pihak menahan diri.

Dengan mengusung SUCI tahap II, DPAC PKB optimis bisa memenangi Pilkada Sidoarjo 2015. Hal ini sudah terbukti saat Pilkada 2010 lalu.

BACA JUGA :  Truk Fuso Tabrak Motor di Jalan Kemasan Krian, Dua Orang Luka Serius

Selain meminta agar semua pihak menahan diri, DPAC PKB meminta agar DPP PKB segera menurunkan rekomendasi terhadap cabup-cawabup yang dikehendaki grassroot. “Kyai sepuh merestui Saiful Ilah dan yang nanti dapat rekom akan dihormati. Meskipun DPAC menginginkan SUCI tahap II,” ujar Fauzan, dari PAC Gedangan. (st-12)