Dua Sepeda Motor Terlibat Tabrakan Di Jalan Singkalan Balongbendo, 1 Pemotor Alami Luka Serius

Maret 26, 2020

Korban saat menjalani perawatan di UGD RS Ciko Tarik Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan kembali terjadi di Jl. Raya Singkalan Balongbendo. Dua sepeda motor saling bertabrakan hingga menyebabkan salah satu pengendara mengalami luka serius, Kamis 26 Maret 2020.

Kecelakaan bermula saat Sepeda motor Honda Supra No.pol S-3185-ZK yang dikendarai Amirul Muhtadun (19) warga Dusun Curuk kulon Rt.01 / 02 Jabon Jombang yang saat itu hendak menyeberang dari arah utara dan menuju arah Mojokerto (Barat). Bersaman itu dari arah Mojokerto (B-T) Sepeda motor Yamaha Vixion No.pol S-3039-SN yang dikendarai Kenang Marhidayat (27) warga Segunung jombok Rt.04/01 Kesamben Jombang melaju kencang.

“Tabrakan antara kedua kendaraan dari depan samping tidak dapat dihindarkan hingga menyebabkan pengendara Yamaha Vixion terpelanting,”ungkap Brigadir Ipul Subagyo petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Pengendara Yamaha Vixion mengalami patah lengan dan bahu kirinya dan langsung dievakuai ke rumah sakit Ciko Tarik untuk menjalani perawatan medis.

“Kita tengah melakukan penyelidikan terkait kecelakaan ini dengan memeriksa saksi dan menggelar olah TKP, “ujar Ipul.

Kendaraan yang terlibat telah diamankan di Mapolsek Balongbendo sebagai barang bukti. Selanjutnya kasus kecelakaan ini dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *