Rahmat Muhajirin Bantu Pencegahan Penyebaran Covid-19

Maret 24, 2020

 

(SIDOARJOterkini) – Kepedulian ditunjukkan oleh anggota DPR RI Rahmat Muhajirin. Wakil rakyat dari dapil Surabaya-Sidoarjo tersebut terjun langsung dalam upaya pencegahan virus corona. Dia datang bersama dengan timnya melakukan penyemprotan disinfektan ke balai wartawan, Selasa 24 Maret 2020.

Dengan mengenakan baju pelindung, Rahmat menyemprotkan disinfektan yang telah disiapkan. Mulai dari ruang belakang hingga ruang depan tak luput dari penyemprotan cairan anti virus dan bakteri tersebut.

Setelah tuntas melakukan penyemprotan di ruang tempat wartawan Sidoarjo beraktivitas itu, Rahmat kemudian melanjutkan penyemprotan di depan balai wartawan. Pengguna jalan yang melintas di Jalan Ahmad Yani tersebut juga tak luput dari penyemprotan disinfektan.

“Kegiatan yang kami lakukan sebagai upaya membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Politisi asal Candi ini juga mengapresiasi kerja wartawan Sidoarjo yang selalu update dalam pemberitaan. Terutama saat mengabarkan tentang perkembangan virus corona di Kota Delta.

“Karena itu dengan penyemprotan disinfektan di balai wartawan kami harap ruangan menjadi lebih steril dan kondisi wartawan selalu sehat dan prima,” katanya.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat agar menjaga kesehatan sehingga terhindar dari wabah Covid-19. Rahmat meminta agar masyarakat menghindari kegiatan yang berkerumun serta diharapkan tetap tinggal di rumah. “Jika tidak penting jangan ke luar rumah. Kita sama-sama menjaga diri dari penyebaran virus yang menular tersebut,” ucapnya. (st18/cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *