Jukir Kalisampurno Tanggulangin Edarkan Pil Ekstasi Diringkus Polisi

Maret 23, 2020

(SIDOARJOterkini) – Satresnarkoba Polresta Sidoarjo berhasil meringkus Deny Pristi (28) warga Kalisampurno RT 08/02 Tanggulangin Sidoarjo setelah kedapatan menyimpan dan mengedarkan pil ekstasi.

Kasatresnarkoba AKP Indra Nadjib mengatakan, Tersangka ini sebenarnya telah menjadi target polisi. Tersangka diketahui merupakan pemain lama dalam tindak penyalahgunaan narkoba.

“Dia (tersangka) sebelum tertangkap telah melakukan berkali-kali transaksi dan sempat lolos dari intaian anggota,”ungkap Kasat saat di Mapolresta Sidoarjo, Senin 23 Maret 2020.

Ditambahkan Indra, saat anggota telah memastikan kalau tersangka ini usai melakukan transaksi, dilakukanlah penggerebekan dirumahnya.

“Dari penggeledahan yang dilakukan berhasil didapatkan barang bukti 1 plastik klip berisi 6 butir pil ekstasi warna hijau, 1 plastik klip berisi 10 butir pil ekstasi logo beruang warna abu-abu dan plastik klip kosong,”ungkap Indra.

Polisi akhirnya membawa tersangka dan barang bukti ke Mapolresta Sidoarjo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu tersangka yang kesehariannya bekerja sebagai tukang parkir, dihadapan polisi mengakui kalau pil ekstasi tersebut adalah miliknya yang didapat dari lelaki yang bernama Bodong dengan cara diranjau. Dirinya juga mengaku awalnya mendapatkan kiriman 10 gram sabu dan 25 butir pil ekstasi warna hijau ,12 butir pil ekstasi warna abu-abu, dan telah diedarkan dengan beberapa kali transaksi.

“Atas perbuatan tersangka akan dijerat dengan pasal 112 dan pasal 114 UU RI No 35 tentang Narkotika,”tegas Indra.(cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *