Melalui Spectaxcular 2020 Kanwil DJP Jatim II Ingatkan WP Segera Laporkan SPTnya

Maret 8, 2020

(SIDOARJOterkini) – Acara Spectaxcular 2020 secara serentak digelar oleh Dirjen Pajak di seluruh kota di Indonesia yang ada Kanwil DJP maupun KPP nya hari ini, sebagai upaya DJP untuk mengingatkan para wajib pajak (WP) untuk segera memenuhi kewajiban perpajakannya. Hal tersebut diungkapkan Kakanwil DJP Jatim II Lusiani saat membuka acara Spectaxcular 2020 di Parkir Timur Stadion GOR Delta Sidoarjo, Minggu pagi 08 Maret 2020.

Disampaikan Lusiani, Spectaxcular 2020 sengaja di gelar pada bulan Maret ini untuk mengingatkan para Wajib Pajak agar segera melaporkan SPT nya, mengingat batas akhir pelaporan SPT tahun 2019 bagi wajib pajak pribadi akan jatuh di tanggal 31 Maret 2020, dan untuk wajib pajak badan usaha pada April 2020.

“Pada Spectaxcular 2020 ini juga kita siapkan para pegawai pajak yang akan membantu para WP apabila ada kesulitan dalam pengisian SPT,”ungkapnya.

Masih Lusiani, untuk target kepatuhan tahun 2020 penyampaian SPT, pihaknya berharap ada peningkatan mengingat pihaknya tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pemenuhan kewajiban pajak.

“Untuk Masyarakat Sidoarjo kita sangat percaya taat pajak dan tahu kewajiban perpajakannya, mungkin saat ini sedang lupa, pada acara Spectaxcular inilah kita ingatkan,”tutur Lusiani.

Pihaknya menghimbau kepada para wajib pajak untuk melaporkan SPTnya secara online lebih awal melalui e-Filling.

“Dengan pajak yang di bayar akan digunakan untuk pembangunan yang  berkesinambungan negeri kita tercinta ini,”pungkasnya.(cles/St-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *