Kanwil DJP Jatim II Ajak Masyarakat Sidoarjo Senam Zumba Pada Acara Spectaxcular 2020

Maret 8, 2020

(SIDOARJOterkini) – Gelaran acara Spectaxcular 2020 yang diisi dengan senam zumba digelar Kantor wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Timur II (Kanwil DJP Jatim II) diikuti oleh pegawai DJP Jatim II dan masyarakat Sidoarjo di Parkir Timur Stadion GOR Delta Sidoarjo, Minggu pagi 08 Maret 2020.

Para peserta senam Zumba tampak antusias mengikuti gerakan yang dipandu oleh instruktur di panggung Spectaxcular.

Spectaxcular merupakan acara tahunan Direktorat Jenderal Pajak sebagai bentuk untuk mendekatkan diri dengan para wajib pajak. Serta mengingatkan masyarakat untuk pelaporan SPT tahun 2019 tenggat waktu bagi wajib pajak pribadi akan jatuh di tanggal 31 Maret 2020, dan untuk wajib pajak badan usaha pada April 2020.

“Kita sengaja menggelar acara Spectaxcular dengan senam Zumba bersama sambil mengingatkan kepada masyarakat tentang pelaporan SPT,”ungkap Lusiani Kakanwil DJP Jatim II.

Dengan cara seperti ini lanjut Lusiani pihaknya bisa mengkomunikasikan kepada warga untuk taat pajak dengan santai dan penuh keakraban.

“Dengan demikian kita akan merasa lebih dekat dan berbagai himbaun tentang kepatuhan dalam membayar pajak bisa lebih diterima masyarakat,”ujarnya.

Selain itu dengan berolah raga tambah Lusiani badan akan menjadi sehat. Apalagi akhir-akhir ini kabar tentang Virus Corona sudah mulai masuk di Indonesia. Jangan panik ataupun takut tapi yang lebih baik adalah tetap waspada dan menjaga pola hidup sehat.

“Kita biasakan pola hidup sehat dengan berolahraga dan cukup asupan gizi, Insya Allah akan terhindar dari virus Corona ataupun virus yang lain,”pesannya.

Dalam acara Spectaxcular ini juga diikuti para pelaku UMKM binaan DJP jatim II dan bagi peserta akan dibagikan berbagai doorpize menarik. (cles/st-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *