Nyalon Bupati, Taufiqulbar Beri Semangat Tuna Netra

Februari 24, 2020

(SIDOARJOterkini) – Bakal Calon wakil Bupati M. Taufiqulbar terus bergerak menunjukan komitmen bersama masyarakat, kali ini pihaknya mengunjungi dan menghadiri Musyawarah Cabang Persatuan Tuna Netra Indonesia (PETRUNI) Sidoarjo ke VII di Balai Desa Sepande Kecamatan Candi, sabtu 23 Februari 2020.

M. Taufiqulbar dalam sambutannya menyampaikan rasa kagumnya pada kaum tuna netra, ditengah keterbatasannya mereka masih tetap optimis dan semangat dalam menjalankan kehidupan ini.

“Saya kagum dengan semangat bapak-ibu sekalian, dan ini merupakan kegiatan positif yang diwadahi organisasi petrunui sebagai perjuangan kaum disabilitas sidoarjo,” Kata M. Taufiqulbar dihadapan puluhan masyarakat tuna netra di sidoarjo.

Kemudian mantan DPRD Sidoarjo itu bercerita tentang sosok KH. Abdurrahman Wahid (Gusdur) meski memiliki keterbatasan tapi tetap mampu menjadi presiden dan juga sebagai guru bangsa.

“Tidak ada yang tidak mungkin, jika kita mau berusa pasti bisa. Saya juga berharap ada perwakilan di sabilitas di gedung dewan, untuk bisa berjuang lebih luas,” Harap Taufiq.

Selain itu pihaknya menyatakan kedepan harus ada bentuk simpati dan empati yang nyata dari pemerintah sidoarjo, agar mereka ini dapat juga bersaing dengan masyarakat secara umum.

“Kedepan pimpinan daerah harus memperhatikan kesejahteraan penyandang disabitas, seperti memberikan pelatihan keterampilan dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Dalam acara ini saat M. Taufiqulbar memasuki daerah muscab, para penyandang disabilitas tuna netra ini menyambutnya dengan meriah, mereka juga sampai antri untuk sekedar bersalaman dengan Bakal calon wakil Bupati yang sudah mendaftar di Partai Golkar ini. (pung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *