7000 Personil Disiagakan Untuk Amankan Laga Final Persebaya VS Persija Di GOR Delta Sidoarjo

Februari 19, 2020

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji

(SIDOARJOterkini) – Final Piala Gubernur Jawa Timur 2020 antara Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada Kamis 20 Februari 2020 pukul 15.30 WIB.

Untuk menghadapi perhelatan Sepak bola akbar tersebut Polda Jatim menggelar rapat koordinasi di Mapolresta Sidoarjo yang dihadiri Karo Ops Polda Jatim Kombes Pol. Muhammad Firman, Dirintelkam Polda Jatim Kombes Pol. Slamet Hariyadi, Dansatbrimob Polda Jatim Kombes Pol. I Ketut Gede Wijatmika, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, pejabat utama Polres Sidoarjo, dan Kabagops dari Polrestabes Surabaya dan Polres penyangga. Selain itu hadir pula Sekretaris Asprov PSSI Jatim Amir Burhanuddin, perwakilan dari instansi terkait, serta suporter.

Kapolres Sidoarjo Kombes Pol Sumardji menyatakan, sebanyak 7000 personil dari kepolisian, TNI dan instansi terkait akan disiagakan untuk mengamankan pertandingan final ini.

“Kita semua ingin pertandingan yang akan digelar besok berlangsung aman dan kondusif,”ungkap Sumardji usai Rakor di Mapolresta Sidoarjo.

Ditambahkan Kapolresta Sidoarjo, para personil yang berasal dari polres penyangga dan polres samping akan disiagakan pada pukul 6.00 WIB dan selanjutnya akan disebar ke beberapa titik, baik di dalam stadion maupun di akses supporter menuju stadion.

“Malam ini sebagian personil dari polres samping sudah mulai berdatangan ke Sidoarjo,”ucapnya.

Kepada para Bonek, Kapolresta Sidoarjo menghimbau untuk selalu tertib baik saat berangkat dari rumah ketika di dalam stadion dan saat pulang ke rumah. Kalau mengendarai motor gunakan helm dan tetap taati peraturan lalu lintas.

“Ini adalah pestanya rekan-rekan Bonek untuk itu saksikanlah pertandingan ini dengan tertib dan suka cita agar kita semua nyaman dan aman,”pinta Sumardji.

Sampai malam ini tiket masuk yang terjual sudah mencapai 26 ribu tiket dan kapasitas stadion Gelora Delta mencapai 35 ribu penonton. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *