Cak Nur Berikan Santunan Pada Tiga Korban Tenggelam di Sungai Pucang

Februari 15, 2020

(SIDOARJOterkini) – Plt. Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin mendatangi rumah duka ketiga korban Siswa SMPN 5 yang tenggelam di sungai pucang Sidoarjo. Kedatangan orang nomor satu di Sidoarjo ini turut menyampaikan belasungkawa dan memberikan santunan kepada keluarga korban.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan atas kepergian putranya,” Kata Nur Ahmad Syaifuddin, Sabtu 15 Februari 2020.

Dalam kesempatan ini Plt Bupati yang karib dipanggil Cak Nur ini juga memberikan santunan 2 Juta kepada masing-masing keluarga korban dan 1,5 Juta dari Baznas Sidoarjo. Cak Nur juga berpesan kepada masyarakat untuk melarang putra putrinya bermain di sungai.

“Saya mohon kepada pihak kepala sekolah, pihak kepala desa serta wali murid agar mengingatkan anak-anak untuk tidak dekat di sungai untuk bermain atau mandi,”pesannya.

Cak Nur datang kerumah duka bersama Wakil Ketua III Baznas Sidoarjo H. Ilhamuddin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sidoarjo Asrofi serta Kepala sekolah SMPN 5 Sidoarjo Siti Latifah, Kapolsek Sidoarjo Kompol Supiyan serta Lurah Pucang Dian Ariyanti juga turut mendampingi.

Seperti diberitakan sebelumnya tiga siswa SMPN 5 Sidoarjo tewas tenggelam saat bermain di Sungai Pucang. Peristiwa tersebut terjadi Rabu sore, (12/2). Ketiganya hanyut terseret derasnya arus Sungai Pucang saat berenang (pung/cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *