Fasilitasi Generasi Berbakat, Warunk Upnormal Sidoarjo Launching Gejolak Kawula Muda

Februari 9, 2020

(SIDOARJOterkini) – Berbagai komunitas anak muda Sidoarjo menghadiri acara Launching “Gejolak Kawula Muda” di Warunk Upnormal lantai 3 Jalan KH Mukmin Sidoarjo, Sabtu malam 8 Februari 2020.

“Gejolak Kawula Muda ini merupakan wadah bagi para generasi muda Sidoarjo untuk mengekspresikan berbagai talenta yang dimilikinya,”ungkap Gagah Wibowo Owner Warunk Upnormal disela acara launching Gejolak Kawula Muda.

Dikatakan Gagah, Gejolak Kawula Muda ini dibentuk bermula dari masukan para komunitas anak muda Sidoarjo yang menginginkan tempat untuk menyalurkan berbagai keahlian bakatnya.

“Ada gagasan baik untuk maju akhirnya kita fasilitasi. Kebetulan ada ruang kosong di lantai 3 warunk Upnormal ini, kemudian kita setting ruangannya sesuai dengan jiwa anak muda dan kita lengkapi dengan alat musik,”ujar pria gondrong yang juga berprofesi sebagai promotor musik ini.

Di Gejolak Kawula Muda ini lanjut Gagah, para pemuda bisa mengekspresikan segala kemampuannya seperti nyanyi, stand up, ngeband atau sharing tentang berbagai hal yang positif.

“Silahkan gunakan tempat ini, dan tidak dipungut biaya,”ucapnya.

Gejolak Kawula Muda di Warunk Upnormal ini diharapkan bisa menjadi embrio bagi kebangkitan para generasi muda Sidoarjo. Dan kedepannya akan bisa muncul generasi bertalenta yang di orbitkan dari Gejolak Kawula Muda Warunk Upnormal Sidoarjo ini.

Untuk bisa tampil di Gejolak Kawula Muda Warunk Upnormal Sidoarjo, silahkan mendaftar ke manajemen dan selanjutnya akan ditentukan waktu tampilnya. Warunk Upnormal buka setiap hari,  jam operasional pukul 11.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *