Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan Warga Ngaresrejo Sukodono Bercampur Onggokan Sampah di Sungai

Januari 19, 2020

Warga Ngaresrejo saat mengevakuasi mayat bayi laki-laki .

(SIDOARJOterkini) – Warga desa Ngares Rejo RT 15/ RW3 Kecamatan Sukodono digegerkan dengan sesosok jasad bayi yang terapung di bawah jembatan bercampur dengan onggokan sampah, Minggu 19 Januari 2020.

Diungkapkan Hadi Suyitno (45) salah satu warga Ngares Rejo Sukodono, awalnya disekitar jembatan Ngaresrejo tercium bau yang sangat menyengat. Dirinya mencoba mencari sumber bau tersebut sambil membersihkan tumpukan sampah.Ternyata persis dibawah jembatan terlihat benda menyerupai boneka.

“Setelah saya perhatikan ternyata, itu bukan boneka tapi jasad bayi,”ungkap Suyitno.

Seketika itu lanjut Suyitno, dengan warga sekitar, dirinya mengambil jasad bayi tak berdosa itu dan menyampaikan kabar penemuan mayat bayi di bawah jembatan tersebut kepada perangkat desa Ngares rejo dan selanjutnya diteruskan ke pihak kepolisian.

Petugas dari Polsek Sukodono langsung menuju lokasi penemuan mayat dan melakukan evakuasi mayat bayi tersebut dan selanjutnya di bawa ke RSUD Sidoarjo.

Kapolsek Sukodono AKP Eka Anggriana mengatakan, usai mendapatkan laporan pihaknya langsung mendatangi lokasi penemuan dan mengevakuasi jasad bayi serta melakukan penyelidikan.

“Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki sudah dievakuasi ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan visum,”tegasnya.

Saat ini lanjut Eka, pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat bayi tersebut.

“Beberapa saksi di lokasi penemuan telah kita mintai keterangan,”tandasnya. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *