Pemotor Tewas Terlindas Truk Trailer di Jalan Gilang Taman

Januari 17, 2020

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan raya Gilang Taman tepatnya di tempat penyeberangan/zebra cross Taman, antara sepeda motor dengan truk trailer. Pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian, Jumat 17 Januari 2020.

Kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Nopol : W-6323-ZD yang dikendarai Katiman (59) warga Dusun Balun Rt 08/05 Desa Bohar Taman melaju dari arah Timur ke Barat, saat di lokasi terserempet kendaraan Pick up yang tidak diketahui nopolnya (melarikan diri) hingga terjatuh ke kanan. Bersamaan dengan itu truk trailer Nopol S 8525 UB yang dikemudikan Jumali (46) alamat Jl Balai desa RT 08 /03 Pagerluyung Gedeg mojokerto yang berjalan searah itupun langsung melindasnya.

“Pemotor yang terjatuh meninggal dunia ditempat usai truk melindasnya,”ungkap Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono.

Ditambahkan Sugeng, pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait kecelakaan ini dengan mencari informasi dari beberapa saksi dan melakukan olah TKP. Penyebab kecelakaan diduga karena kekuranghati-hatian dari pengendara motor.

“Korban sudah kita evakuasi ke rumah sakit untuk autopsi dan kendaraan yang terlibat telah kita amankan,”tandasnya. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *